Guide Hazama Lost Saga

July 22, 2017


Hai Guys~

Disini ane bakal bagi" tips dan sedikit pembahasan untuk Hazama nih

Agan" sekalian pasti taukan heronya?

Okay langsung saja ya cekidot~


Basic Hit

Hazama mempunyai 4 hit basic, dimana hit basic 1-2 merupakan hit biasa, basic 3nya Launch, dan basic ke 4nya melempar pisau kebawah(efek knockback jika terkena 2/3 pisau). Hazama juga mempunyai dash att yang simple yaitu mendorong lawan dan memberikan efek half faint. Dan ia juga mempunyai 6 hit air attack, hit pertamanya memberikan efek half faint, dan last hitnya knockback.

Ouroboros (d hold)

Hazama mempunyai special attack yang unik, yaitu dengan mengeluarkan ouroborosnya yang bergerak keatas dan kebawah dan jika terkena akan memberikan efek half faint, dan jika penggunaaan berulang (d hold + d hold dengan cpat, akan memberikan efek knockback yang bagus untuk starting combonya ^^). dan Hazama juga bisa menarik dirinya setelah melakukan d holdnnya dengan menekan Key A.

Skill

Skill Senjata : yaitu skill yang menarik lawan dan memberikan 6 hit beruntun. skill ini juga berguna untuk starting combo dengan menarik musuh terlebih dahulu (auto lock on, dan ground hit tapi dapat di block) dan pukulan terakhir memantulkan lawan.

Skill Baju : yaitu skill counter dengan menendang musuh keatas, dan jika musuh menyerang dngan air attack ketika kita menggunakan skill ini akan memberikan fall damage. namun syangnya skill ini tidak bisa menangkis serangan guard breaker.

Skill Kepala : skill ini dapat diaktifkan dalam 3 kondisi , pertama berdiri Hazama akan memukul lawannya (ground hit) menyebabkan launch, kedua diudara Hazama akan menendang musuhnya kebawah dan menyebabkan bouncing, dan ketiga saat terjatuh Hazama akan menendang musuhnya keatas dan menyebabkan Launch.

Skill Aksesoris : yaitu skill yang melepar musuh ke blakang Hazama, dan skill ini akan mereset waktu bangun alias, saat musuh terjatuh akan lebih lama bangunnya.

Auto Run Trick

Lompat > Air dash (arah bebas) > dhold ketanah > A ( arah setelah menekan air dashnya jgn dilepas, misal air dash ke kanan. maka arah kanannya jgn dilepas).

Faint Trick

1. Lompat > Air dash > d hold arah ke kaki lawan > A (jgn dilepas tombol arahnya) > d

2. Dash Att 2x dengan timing cepat

Air reset Trick

Combo ini dapat dilakukan jika koneksimu 4 bar keatas. agar air reset ini berhasil juga disarankan untuk tidak menekan d dengan cpat karena akan menyebabkan combo terputus, lakukan dengan perlahan dlu saja

Berikut adalah contohnya :

- d > d > d > lompat > ddd > d hold > a > ddddd > d hold > a > ddddd> d hold a > dddddd

- Faint Trick 1 > d hold > a > ddddd > d hold > a > ddddd > dhold > a > dddddd

- Faint Trick 2 > d hold > a > ddddd > d hold > a > ddddd > d hold > a > dddddd

Jika terlalu sulit untuk 5 hit, gunakan 1-4 hit dlu saja sebagai latihan. contoh :

- Faint Trick 1 > d hold > a > dd > d hold > a > dddd > dhold > a > dddddd

- Faint Trick 2 > d hold > a > d > d hold > a > ddd > d hold > a > dddddd

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar

Semoga Bermanfaat

Artikel Terkait

First