Gear Yang Sering Muncul Di War & Cara Mengatasinya Lost Saga 2017

July 22, 2017


Kali ini saya akan membahas gear yang sering muncul di war plus cara menghindarinya/mengatasinya. saya sering war ama temen saya, jadi saya kepikiran buat thread ini.

saya ama temen saya sering war (hampir setiap hari) hingga ber cw - cw (bukannya sombong, tapi emang kenyataannya).

Oke, tanpa basa basi lanngsung aja. ini dia beberapa gear yang sering muncul di war menurut pengalaman saya

1. Weapon Hades

Kalo gear ini jangan ditanya gan, pokoknya hampir setiap war pasti selalu ada nih gear, kalo udh kena nih sdnya, trus ddd pake viking, apa lagi kalau vikingnya attacknya tinggi, pasti sangat menjengkelkan :'v unhappy.

Tapi SD Hades punya kelemahan gan, yaitu ketika SD Hades kena ke kita, dia tidak memberikan efek stun bre, jadi kita bisa menghindar dengan gear - gear biasa.

Tapi kelebihannya kalo udh kena sdnya kita gk bisa menghindar, dan tidak bisa menggunakan armor arcanist buat ganti hero.

-Gear Recomended buat menghindar : Armor Assasin, Helm Guminho, Helm Miner, Acc Berserk, Armor Zorro, Armor Galaxy, Acc Research, Impact Helm, Armor Strider, Howling Blade Dll.

2. Helm Stell

Gear ini lagi gan, no comment deh, Kelebihan gear ini sih kalo kita skill, kita bisa kurangin damage lebih banyak ke musuh sama kaya sd hades, contohnya pas kita pake skill nya kita bisa kurangin lagi pake hero range, kalo kelemahannya kayanya gk ada deh, soalnya kalo dekat - dekat dengan area skillnya pasti kena

-Gear Recomended buat menghindar : Helm Guminho, Acc Ijimae, Acc Zorro, Dll.

3. Armor Demigod

Kalo kelebihan gear ini, kalo kita deket - deket dengan area skillnya kita juga kena efeknya (tapi cuma jadi abu/mumi atau apalah) tapi gk jadi penyet kok :v.

Kalo kelemahannya apa ya ? Kayanya sih gk ada, karena gear ini emang ngeselin.

-Gear Recomended buat menghindar : Helm Guminho (lagi), Acc Priest Wing (pas jadi abu/muminya doang).

4. Acc Mephisto

Sebenarnya gear Mephisto juga lumayan sering dipake bre, tapi saya masukin accnya doang karena acc yang lebih sering ketimbang helm ama armor, Kelebihannya udh tau sendirikan ngeselinnya gimana, kalo kelemahannya bisa jatuh kalo ngeskill nya deket jurang (mungkin hanya orang govlok yang begini ya, yang pasti bukan saya :v

-Gear Recomended buat menghindar : Helm Miner, Helm Nang In, Helm Kali, Armor Assasin(Gk recomended amat sih), Armor Galaxy (Juga gk recomended amat), Helm Kali Dll.

5. Armor Sansinmu (Naga Indosiar)

Kalo gear ini biasanya dipake kalo hp musuh udh sekarat, sama kaya acc mephisto. Kalo kelebihannya sih kena kalo kita lagi jatuh/tidur trus bisa dibawa ke jurang.

Kelemahannya, kalo musuhnya keseringan kenakin kita ke petir - petir belakang ekornya (pasti taulah) nanti akan terjadi efek invicible buff (udh bener gk saya nulisnya ? :v) sehingga armornya udh gk ngefek lagi ke kita (sayang cuma sebentar) dan kalau musuhnya bawa kita ke jurang terlalu jauh bisa jatuh juga musuhnya.

-Gear Recomended buat menghindar : Helm Guminho (Lagi & Lagi), Helm Miner (Sebelum Kena), Acc Zorro, Acc Ijimae Dll.

6. Armor Strider

Gear ini biasanya dipake buat DT bre, gan, sis :v. Kelebihannya sih nembak - nembak trus bekas tembakan yang kita arahkan jadi berlubang dan jarak tembakannya jauh, kalo kelemahannya bisa kita ganggu bre pas dia ngeskill karena dia ada diatas jadi bisa kita serang pake hero range gan.

-Gear Recomended buat menghindar : Armor Ghost (Very Recomended), Helm Miner, Armor Galaxy, Armor Galaxy Dll.

7. Acc Jigong (Assasin)

Kalo gear ini temennya si sd hades gan. Jadi jangan ditanya lagi betapa sakitnya gear ini ditambah dengan viking yang attacknya mengerikan. Kalo kelebihannya udh tau sendiri lah. Kalo kelemahannya.... Kayanya gk ada deh, bagus nih gear.

-Gear Recomended buat menghindar : Helm Guminho (Lagi, Lagi & Lagi), Acc Priest Wing, Helm Miner, Armor Assasin, Armor Zorro, Acc Ijimae, Dll (Banyak bre).

8. Armor Hades

Kalo gear ini susah gan buat ngelawan, karena yang kalo mau pake skill ini biasanya pas jauh bre, dan itulah termasuk kelebihannya, saya saranin pas musuh udh pake tuh skill loncat bre, jadi kita gk kena stun gan.

Jadi bisa bangun cepat dan bisa kabur nungguin DT :v

(Ups Ketauan :v), atau cara lain pake motion swing (ayunan) bre, caranya jadiin motion ayunan jadi motion hero gan, trus teken tombol buat motion terus menerus (contoh : space) tapi kadang - kadang gk bisa bre

-Gear Recomended buat menghindar : Helm Miner, Semua skill, karena pas mau kena skill/hit kita bisa langsung pake semua skill gan (tapi borosin skill).

9. Acc Peterpan (Tinker Bell)

Gear ini cuma berhasil kena ke musuh kalo kita comboin musuhnya, tapi tetep ngeselin juga sih. Kelemahannya bre area tinkernya gk luas bre buat ngereset skill. Kalo kelebihannya tau sendirilah gan.

Oh iya, gear ini juga sering temenen ama SD Hades, jadi paling biasanya musuh as nya pas kita lagi mau jatuh, jadi kita lebih gampang menghindar.

-Gear Recomended buat menghindar : Helm Guminho (Lagi - lagi gear ini), Helm Miner, Armor Assasin, Armor Zorro Dll.

10. Acc Gangxi

Kalo gear ini juga bagus buat combo bre, Kelebihannya sakit bre kalau ditambah viking. Kalo kelemahannya kayanya gk ada sih.

-Gear Recomended buat menghindar : Acc Priest Wing, Helm Guminho, Acc Ijimae Dll.

11. Weapon Gangrim (Hula - Hula)

Gear ngisap - ngisap ini ngeselin banget bre. Kelebihannya kalo kita udh kehisap dan masuk ke dalam mulutnya, kita gk bisa gunain armor arcanist buat ganti hero gan, bisanya pas udh keluar.

Tapi kelemahannya harus sesuai arah patung 1 dengan patung 2 (pasti taulah) biar bisa kena, dan itu harus pas, dan kalau cuma terhisap di patung 1 kita gk kebanting gan.

-Gear Recomended buat menghindar : Acc Zorro, Helm D'Artangan (bener gk tulisannya ? :v), Helm Guminho (bosan, gear ini mulu), Acc Ijimae Dll.

12. Weapon Chemical

Senjata dari hero semprot nyamuk ini emang bazeng amat deh, kalau mau nyerah dari jarak jauh gear ini emang bagus, dan itu adalah kelebihannya. Kalo kelemahannya sih gk ada kayanya.

-Gear Recomended buat menghindar : Helm Guminho (Bosan, emang bagus nih gear), Acc Priest Wing, Helm Miner, Semua Skill (Caranya sama kaya cara Armor Hades).

13. Armor School (Ultimate)

Dulu saya kira gear ini gk berguna gan :v, tapi seiring berjalannya waktu, gear pun mengalami evolusi kaya hero.

Dan jadilah Armor School ultimate. Kelebihannya bagi yang belum tau, efek - efek belajarnya bisa kita gerakin ke musuh bre, jadi pas dia lagi belajar bisa kita pukul pake viking, dan armor ini ngeselin bre, seringnya armor ini di viking. Kelemahannya lagi - lagi kayanya gk ada bre.

Mungkin cuma gear itulah yang paling sering muncul di war, kalo ada yang kurang, bisa di comment dibawah.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »