Nephilim Guide Lost saga

July 22, 2017

Introduction

Nephilim adalah Normal Hero yang mengalahkan lawannya dengan membuat sanctuary untuk menarik atau melempar lawan dengan meledakkannya. Menurut ceritanya Nephilim atau The Fallen Ones adalah manusia hybrid yang lahir dari perkawinan antara malaikat dengan manusia.

Basic

Basic Attack : (D+D+D), pada hit ketiga memberikan efek Faint, hit pertama memberikan efek lift pada musuh yang sedang Faint, Half-Faint, Stiff, Stun, dan hit ketiga memberikan efek Mini Bounce saat musuh sedang Airborne.

Charge Attack : (DHold), melempar hammer kearah depan dan menjatuhkan giant hammer dari atas, memberikan efek Faint dan membentuk Sanctuary. Sanctuary terbentuk saat membentur sesuatu atau mencapai jarak maksimal.

Note : tidak dapat disummon di Drop Zone. Sanctuary tidak menghilang walaupun Swap Hero.

Dash Attack : (Double Arrow)+(D+D), hit pertama memberikan efek lift pada musuh yang sedang Faint, Half-Faint, Stiff, Stun. Hit kedua memberikan efek Lift

Dash Charge Attack : (Double Arrow)+(DHold), mengayunkan hammer keatas dan Launch musuh ke belakang. Dapat dikombinasikan dengan Dash Attack, Ex : (D+DHold)

Air Attack : (A)+(D+D+D), hit pertama dan kedua memberikan efek Half-Faint, dan Knockdown saat digabungkan. Hit ketiga memberikan efek Stun dan Bounce saat musuh sedang Airborne.

Air Charge Attack : (A)+(DHold), memberikan efek Terbang ala pinguin *gk tau mau jelasin gmana :v, Ground Hit

Jump Cancel : (D+A), Dapat dilakukan pada hit pertama dan kedua basic attack, dan hit pertama dash attack.

Special Move : (Ahold), teleport ke Sanctuary sejauh apapun. Musuh yang berada di dalam Sanctuary akan terkena efek Pinguin Terbang, dalam keadaan apapun, kecuali I-Frame dan Defending.

Deflect : (S), memantulkan serangan musuh (Timing).

Sanctuary Mode

Saat berada di dalam Sanctuary Mode, tubuh Nephilim akan berubah menjadi besar *sebesar ASD Savage.

Charge Attack : (DHold), menarik musuh yang memberikan efek Stun. Memberikan efek Bounce saat musuh sedang Airborne, Mini Bounce saat dilakukan 2x, dan Pinguin Terbang saat musuh Knockdown(2x(DHold)).

Special Move : (Ahold), Meledakkan Sanctuary yang menyebabkan Launch tinggi, Nephilim otomatis berada di Airborne.

Skill

Weapon Skill : (Supernova) adalah skill Nephilim yang menyebarkan energi suci ke sekitar AoE 360, Input (D) untuk mendorong musuh dan (S) untuk menarik musuh, max hit : (SD+D+D+S).

Armor Skill : (Giant Hammer) adalah skill Nephilim yang men-summon 5 hammer pada 5 arah yang berbeda, memiliki 3 charge, charge 1 : Small, charge 2 : Medium, charge 3 : Big

Helmet Skill : (Blessing) adalah skill Semi-Passive yang dapat menghilangkan efek negative, ex : Frozen, dan juga berguna sebagai Ground Recovery

Trinket Skill : (Magnetic Aura) adalah skill Nephilim yang menciptakan Sanctuary berjalan dan menarik musuh secara periodikal, musuh yang ditarik akan bersujud di depan Nephilim. Menghilang saat swap hero.

Gear Recommendation

Armor : Iron Breastplate, Galaxy Robe

Helmet : Nephilim Ring, Baek Dong Su Headband, Laser Ear

Trinket : Ancient Orb, Alter Ego Cape, Ellioh Slings

Stat Build

Full Damage : 100% Attack / 75% Attack, 25% Weapon Skill

Balanced : 50% Attack, 50% Defense

Supporter : 25% Attack, 50% Defense, 25% Dexterity(Optional)

Chaser (Not Recomended) : 70% Attack, 30% Speed

Skill Only : Ke laud sadja, nyebur sana dasar laknat

Simple Combo (Tested)

(D+D+D)+(D+D+D)

(D+D+D)+(D+D+A)+(D+D+D)

(D+D+D)+(D+D+A)+(D+D+D(Timing))+(D+D+D)

(D+D+D)+(DoubleArrow)+(D+D) +(D+D+D)

(A)+(DHold)+(D+D+D)

(A)+(DHold)+(D+D+A)+(D+D+D(Timing))+(D+D+D)

(DoubleArrow)+(D+DHold)+(TurnAround)+(D+D+A)+(D+D+D(Timing))+(D+D+D)

Sanctuary Mode (Tested)

(DHold)+[(D+D+D)+(OutofSanctuary)+(AHold)]+(Repeat[…])

(DHold)+(D+D+DHold)+(D+D+D)+(OutofSanctuary)+(AHold)+(D+D+D)

(DHold)+(D+D+DHold)+(D+D+D)+(OutofSanctuary)+(AHold)+(D+D+A)+(D+D+D)

Long Combo & Infinite (Tested)

(D+D+D)+(D+D+A)+(D+D+D(Timing))+(D+D+D)+(DHold)+<(D+D+D)/(A)+(DHold)>+[(AHold)+(D+D+DHold)]+(D+D+AHold)+(D+D+D(Fast))+(D+DHold)+(Repeat[…])+(D+AHold)+(D+D+D) [LONG ENOUGH TOO KILL DEV K]

(D+D+D)+(D+D+A)+(D+D+D(Timing))+[(D+D+D)+(DHold)+<(D+D+D)/(A)+(DHold)>+(AHold)+(D+D+DHold)+(D+D+D)+(OutofSanctuary)+(AHold)+(D+D+A)+(D+D+D(Timing))]+(Repeat […]) [INFINITE]

(D+D+D)+[(D+D+A)+(D+D+D(Timing))+(D+D+D)+(DHold)+(A)+(DHold)+(AHold)]+(Repeat[…]) [SIMPLE INFINITE]

D D D + (*)D D A (Jump Cancel) + D D D + [D hold + A hold (fast)] + [repeat to (*)] by LilianaVess

Tips, Tricks, & Facts

(DoubleDHold) : Saat juggle terputus, langsung (DoubleDHold) dan musuh akan terkena efek Pinguin Terbang

(Infinite Key) : [(D+D+A)+(D+D+D(Timing))+(D+D+D)] combo berikut adalah reseter, dimana kalian dapat memulai combo baru, bahkan swap hero untuk combo hero lainnya, seperti DHold Kali lalu AirDash Dark Monk dan lain-lain.

(AHold) : Saat Sanctuary terbentuk, AHold berubah menjadi sebuah serangan dan dapat dikombinasikan dengan Basic Attack maupun Dash Attack. Ex : (D+D+AHold) kalian dapat langsung teleport ke Sanctuary, tidak perlu menunggu Hero berada pada posisi Idle, Standby, ataupun Dash.

(DHold) : Dapat menghancurkan mine, seperti mine milik Sapper, dan Trap milik Dragon Rider, untuk trap lainnya belum dipastikan. Serangan ini juga dapat menghancurkan Ice, sehingga dapat membebaskan teman yang terkena Ice.

(Sanctuary) : Saat berada di dalam Sanctuary, beberapa AoE Skill ikut membesar, Ex : Weapon Skill Nephilim, Helmet Skill SpaceTrooper dan lain-lain.

(Supernova) : AoE terbesar setelah (Dark Meditation) (?) *CMIIW

(HowToTroll) : Summon Sanctuary di ujung map, lari ke ujung map satunya, saat musuh mencoba menyerang (AHold) Bye, Bitch! *middlefinger

(EasiestWayToEscape) : Hanya dapat dilakukan saat ada Sanctuary, (Deflect) lalu (AHold)

(EasiestWayToFaint) : (D+D+DHold), gk tau kenapa kebanyakan sering tertipu, mungkin dikarenakan ritme serangan yang tiba-tiba berhenti.

(HaveBetterChance) : Saat (DHold) Nephilim berbenturan dengan serangan musuh, misalnya membuat Nephilim knockdown. Saat bangkit kembali, (AHold) dan musuh menjadi milikmu.

(Archenemy?) : Cari tau sendiri :P Ranged Hero, D'Artagnan Helmet, Tiger Tail

(QuestStory) : Cari sendiri, udah ada yang bikin '3'

(TrinketSkill) : Dapat dijadikan nuker kalo dipasang di medic, caranya? Cari sendiri :P

Oke mungkin itu saja beberapa Nephilim Guide Lost saga 2017

Sayonara~

Artikel Terkait

Previous
Next Post »