Guide Park Il Pyo Lost Saga

August 04, 2017

Note: Guide ini berdasarkan pengalaman saya saat memakai Park Il Pyo walaupun first try nya agak susah tetapi akan jadi lebih gampang jika berlatih terus (di HQ) sampai mahir, jadi jika ada kesalahan atau ada yg kurang tolong di bantu yah.

Namun saya perkenalkan dulu hero yang akan kita bahas yaitu hero MAHAL PREMIUM Park Il Pyo

Nama Hero: Park Il Pyo
Class: (Premium)
Asal Hero: dari manga The God Of HighSchool
Special ability: Berubah menjadi Fox (100 Gague)

Park Il Pyo adalah Hero (Mahal) Premium yang diambil dari manga yang terkenal yaitu The God Of HighSchool yang memiliki serangan mid air bertubi tubi saat dalam keadaan fox mode. selain itu combo dash attack saat menjadi Human sangat mengerikan dimana musuh akan diangkat dan dibanting (bonce) dengan kakinya , diduga dash attacknya mampu membuat infinitie combo sehingga hero ini cukup laku di kalangan d3 atau mayor ke atas. cukup common sih diplaza anda pasti sering bertemu dengan hero ini.

Attack (Human Mode)

Basic attack : d,d,d,d .memiliki damage yang lumayan dan bisa jump cancel, efek serangan terakhirnya adalah stun (pusing)dan bisa di ulangi untuk menambahkan efek bonce sesaat dia akhir serangan.awas terkadang serangan saat d 4 kali yang kedua sering gagal jika tekennya terlalu banyak (All: 4 Hit + Hit 4)

Semi attack : semi d hold .melakukan tendangan ke atas dan kebawah jika kedua hit maka musuh akan stun(tunduk) dan bisa ditambah dengan d,d,d,d,d,d untuk meninju musuh dengan cepat dan bertubi-tubi. Bisa dilakukan saat dash bahkan saat dash attack (hati hati keteken bisa lepas kombonya, gua sering begitu -_-) (All: 2 Hit + 6 Hit)

Dash attack : lari d,d,d .melakukan tendangan kebawah lalu mengangkat musuh (bisa dalam keadaan musuh terbaring) dan di akhir serangan menendang musuh ke bawah (bonce), bila anda jago anda bisa melakukan infinitie combo dengan hanya dash attacknya. jika anda tidak bisa melakukan serangan ketiga (sering lepas-_-) anda dapat mengakalinya dengan lari d,d lompat d,d,d yang memiliki damage lebih gede dari lari d,d,d biasa.(3 Hit. klw yang diangkat 5 Hit)

Jump attack : d,d,d .tendangan biasa -_- (3 Hit)

Jump semi attack : semi d hold saat jump .meninju kelantai dengan keras. klw musuh terbaring bisa kena hit, klw musuh dalam kondisi bangun bisa kena stun (pusing). sering di pake klw ada musuh yang bandel (1 Hit)

Sekarang versi kuat nya

Attack (Fox Mode) (Speed Up+ Menambah efek AS Tiger untuk bangun cepat dan attacknya ditambah efek api walau efek yang diberi sangat berbeda dengan FM karena apinya malah buat cepat bangun -_- Jenius)

D hold saat Human mode: mengeluarkan api dan berubah. damage apinya sangan minimkok dan jika anda ingin berubah, anda harus tobat memilik seminimal mungkin 100 gague dan cara jadi Human kembali satu-satunya anda harus menghabiskan gaguenya (1 hit musuh -10 gague, d hold -25 gague)

Basic attack : d,d,d,d .serangannya memukul dengan tangan berapi (gk berefek) dan di akhiri dengan pukulan keempat memukul musuh keatas dan mendorongnya (5 Hit)

Dash attack : lari d,d .memukul musuh keatas (efek Flame) dengan gambar kuda dan melempar spear apa gitu dari atas untuk mengenai musuh(efek Flame). ini bisa menjadi potensial combo mid air (3 Hit)

Jump attack : jump d,d,d .memukul musuh dan pada pukulan terakhir memberi efek bonce, jika anda mahir bisa dilakukan 2 kali berturut-turut dan bisa di perpanjang dengan hold d (gua lebih sering jump 2 kali baru hold d) yang membawa musuh keatas dan well begitulah. note: attacknya bisa menguntungkan atau merugikan karena tidak kedengaran pukulannya (3 Hit)

D hold : d hold (consume 25 gague) .menendang musuh keatas dengan api (efek Flame) bisa menjadi potensial combo untuk jump d,d,d tapi anda harus berhati hati karena apinya yang malah buat musuh cepet bangun

Counter: s klw kena langsung tekan d tunggu ada hit lalu d .bisa dilakukan saat human mode ataupun fox mode, melakukan tendangan kaki lawan, menjatohkannya lalu memukulnya (efek kesakitan di lantai)

Skill

SD 1: bisa saat human dan fox, melakukan 2 kali tendangan. hit 1=tendang keatas ,hit 2= tambah keatas lalu fall damage
SD 2: sama seperti SD1 tapi serangannya berbeda Hit 1 + Hit 2= stun (tunduk) lalu hit 3= melakukan tendangan membuat gelombang api yg terkena terlempar lalu fall damage
ASD : panggil 8 mozila fire fox yang langsung mengkeroyok musuh (efek Flame dan kali ini susah bangun)
AD: mendorong dengan tenaga dalam lalu musuh mendapat efek stun (pusing)
AS: sumon angin hitam yang membuat banyak sekali hit dan terakhirnya memberi fall damage

Kelebihan

-Park Il bisa lompat 2 kali
-Bisa counter
-Bisa lari (Human lumayan kenceng, Fox sangat kenceng)
-Skillnya Lumayan bagus (kecuali AD)
-BIsa melakukan kombo mengerikan tanpa pake skill
-Keren / Cantik
-Hero bully
-Saat jadi Fox bisa memakai skill passive seperti AD D'Artagan (yang lain belum coba)
-Gague menjadi pengganti darah saat DT
-Klw nekat bisa jadi Hero DT
-Dll

Kekurangan

-Gague jadi lama terisi setelah up date
-Susah jadi Human klw udh jadi Fox
-Api yang ada di serangannya biasanya malah bikin musuh cepet bangun -_-
-Gak ada Skill yang bisa di pake saat terbaring
-AS tidak bisa menghit lawan yg terbaring
-Hero Premium (MAHAL)
-Sedikit susah digunakan waktu first try
-Hit box dari d tahan saat jadi fox kecil
-Bukan hero kombo (bagi swamper)
-Lemah dengan hero tembak
-Semi d hold harusnya hit pertama guard break tapi disini gk
-Dll

Rekomendasi

-Cocok untuk hero utama dan dapat menguasai arena jika 1 vs 1 di arena yg kecil (coloseum)
-ADnya lebih baik diganti sama gear kabur/Passive sedangkan AS,ASD klw mo ganti monggo
-Lemah dengan Hero tembak
-Dll

Artikel Terkait

Previous
Next Post »